Senin, 15 Juni 2009

4 hari lagi nih

udah brapa lama ya uan lewat, haha.Pokoknya semenjak uan slesai gue udah mls ngapa2in lagi jadi males baca, nulis gitu2 deh.2 minggu abis uan gue jadi sering keliuran kemana2 beda banget pas sebelum uan kerjanya di rumah, bta, masjid, intinya belajar sama doalah.Sekarang sih gue masih sering pergi2 tapi gue ga boleh yang jauh2 dulu karna gue blm sembuh bener.Nah kan kelas gue mau buat perpisahan kelas tuh, ada yang bilang puncak, dufan, snowbay ya semacam itulah.Awalnya sih gue santai ikut2 aja, tapi kelas gue recet pada bingung mau kemana tiba2 ada aja yang gamau tapi yaudahlah gue juga tinggal terima jadi doang, ya ga?.Jadi gue kan tinggal nunggu kepastian tuh, sambil nunggu kepastian gue ijin dulu ke bonyok gue.Awalnya sih mereka setuju2 aja, tapi tiba2 besoknya mereka marahin gue katanya gue seneng2 trus kerjaanya jalan aja keliuran kmana2,trus gue diingetin kalo sabtu besok tuh pengumuman nem.Udah disitu gue diceramahin katanya nanti gimana awalnya gue seneng2 tiba2 pas pengumuman nem gue jelek (aduh, jangan).Ya udah gue bilang aja ke anak kelas gue gue minggu ini ga blh kmana2 kalo abis pengumuman baru boleh.Ah kepikiran nih gue dirumah nem gue brpa, tapi udah terlanjur yaudah tinggal nunggu hasilnya deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar