Sabtu, 13 Juni 2009

seharian dirumah doang

nah ini nih hari yang bosenin kerjaannya dirumah trus, jadi awalnya gue tuh pagi2 diajak lari di senayan sama bokap, tapi hasilnya ga jadi gara2 gue bangun jam 10 pagi (kebo dasar, hehe).Pas gue bangun di rumah tuh ga ada siapa2, gue baru inget bokap gue nganterin ade gue atletik abis itu ke gandaria gatau ngapain.Karena bingung mau ngapain, akhirnya gue ol msn aja.Temen chat pagi2 gue kemaren tuh dana, satra sama nocer.Tapi tiga2nya aneh apalagi satra ga nyambung bgt deh.Karna chat pada ga nyambung, gue langsung aja off.Sejam kemudian bokap sama nyokap gue dateng, kirain gue tuh bawa makanan atau apa gitu, ini malah bawa muka marah tiba2 aja nyokap gue marahin gue tapi karna gue anak yang sabar ya udahlah biasa aja.Abis dengerin nyokap ngomong panjang bgt, gue langsung makan (sakit perut cui dengerinnya, hehe) sekalian ol msn lagi.Pas makan smbil ol berlangsung tiba2 hp gue berdering kenceng waktu gue liat ada sms dari olaf, dia nanya gue jalan atau ngga tapi gue ga jawab ga ada pulsa (sorry laf).Abis gue liat tuh sms gue liat ke komp, ternyata dana ngajak gue ke gute dia mau nraktir katanya, tapi masa cuma berdua doang kaya homo aja,haha.Gue bilang ajak siapa gebes gitu, setelah bla bla bla akhirnya dana bilang gini "yaudah deh jam 1 di gute dit", gue"iye ah".tapi gue baru inget gue ada les, oh tidak, gue bilang dah tuh ke dana "dan ga jadi dan gue ada les sorry" dana bilang " ah lo,yaudah deh gue ke wta aja, off dit".Gue lupain tuh pembicaraan dan gue makan kembali, ga ada semenit gue makan guru gue udah dateng.Yaudah gue makan cepet2, abis makan gue ke kamar untuk les.Tapi ngapain gue les orang udah selesai,argh gue tudur aja tuh pas les.Abis les gue nonton tv, 2 jam nonton tv buat gue puyeng.Blm selesai ntn gue disuruh solat dulu, yaudah gue solat trus bokap tiba2 blng mau makan diluar, nah inisiatif gue muncul gue bilang gue yang traktir ( aduh!) tapi dimana gue bingung.Bokap bilang gini udah papah aja sama tasya yang beli kamu kasih duitnya aja nanti dibawa pulang makanannya.Yah gajadi pergi lagi deh gue, argh yaudah gue kasih duitnya abis itu bokap gue sama ade gue pergi.Bingung lagi pgn ngapain gue ol msn lagi nah di msn ternyata salah satu temen gue ada yang lagi badmood,si satra loh.Yaudah gue suruh tuh anak telpon gue, ternyata dia lagi kesel sama nocer.Ya cuma itu sih yang gue lakuin hari ini, cape gue haha, daaaaa

2 komentar: