Sabtu, 13 Juni 2009

blog pertama gue

nah akhirnya jadi juga blog gue yang pertama (ga pertama juga sih, gue udah pernah buat tapi selalu lupa passwordnya, hehe).Sebetulnya gue pertama kali ga ngerti apa tuh blog, yg ada dlm pikiran gue blog tuh :yang ada di basket, trus kalo ngatain orang.Contoh:"ah goblog bgt dah lo" (loh?), tapi seiring majunya teknologi akhirnya gue ngerti juga, abis gue ngeti gue mulai buat, tapi satu hal yang gue lupa, gue buatnya dimana?caranya gmana?.Nah untung aja gue punya buku donald bebek, eh maksud gue buku tentang surfing di internet gitulah.Abis gue baca tuh buku, gue mulai ngerti cara buatnya.Karena udah ngerti gue langsug aja buat, dah aja gitu tiba2 selesai, jadi deh.Tapi blog gue yang pertama ga pernah berhasil gue buka, selalu gue lupa passwordnya.Gara2 itu gue males banget buat lagi, tapi karena otak gue yang kaya komp ini ingin terus berkarya jadilah blog gue dan berhasil yang pertama dibuka, HAHAHA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar