Minggu, 14 Juni 2009

satra and nocher

Hey blog,I will tell a short story about 2 of my buddies.They are Knasatra Saraswati and Novalia Hendraningsih.Dua2nya sama2 baik.Nih ya cerita tenteng mereka:

First about Satra:


Gue sekelas sm ini anak pas kls 7.Gue juga deket sm satra dari kls 7.Udah sahabatan banget deh kita ini malah udah kyk sodara kali(iya ga sat?)Dia pacaran sama temen gue juga namanya Anca,mereka jadian bulan des gitu deh.Si satra ini orang nya cantik(jieeee) trs freak2 gmn gt tapi baikk banget lohhh.Kalo ada apa2 pasti gue cerita sm dia.Kemungkinan org yg paling pertama gue ceritain klo ada apa2 ya si satra ini.Dia bener2 sahabat yang baik deh pokoknya.Thank you for being my bestfriend ya sat;)Kalo sma jgn sombong lo hahhaa Foto yang disamping ini adalah satra



and second about nocher(itu panggilannya)

Gue sekelas sama dia baru kls 3 ini aja cuma deket juga dong ahahha dia gue anggep kyk ade gue sendiri.Dia juga sering dengerin cerita2 gue.Cuma kadang dia suka badmood tiba2 gt deh aneh haha Kalo udah badmood orang2 bisa dia jutekin.Kalo satra kan punya pacar kalo dia mah ngga padahal dia jadiannya sm kyk satra loh bulannya.Nocher itu orangnya rada ga tinggi hahha(ampun),baikk juga dongg kyk satra hehe trs kisah cintanya menyedihkan terus wkwkwk (sabar yaaa cher) Nah kemaren gue sempet kesel jg sm ini anak gara2 badmood syndrome nya itu masa di msn aja jutekk parah ihh.Tapi sekarang udah baikan dong hehe Thanks juga ya cher udah jadi tmen baik gue,jgn sombong2 juga yee.Inilah si nocher
Pokoknya makasih ya buat kalian berdua.I will always remember everything about them cause i love them as my bestfriends;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar